Pengobatan Batu Ginjal

Biasanya pendekatan pengobatan penyakit batu ginjal dengan dunia medis ditempuh dengan dua cara. Pertama penderita dianjurkan untuk melakukan pencegahan atau pengobatan penyakit batu ginjal mandiri. Caranya, minum air putih sebanyak-banyaknya atau sekurang-kurangnya dua liter setiap hari agar garam-garam yang ada di kandung kemih tidak keruh dan mengkrostal. Upaya lain, batasi konsumsi makanan yang banyak mengandung zat kalsium oksalat dan asam urat. Obat-obatan yang diberikan memiliki beberapa tujuan, diantaranya :

  1. Menghancurkan atau meluruhkan bati di saluran kemih.
  2. Menghambat pembentukan bati yang mungkin terbentuk
  3. Mengatasi komplikasi atas penyakitnya  dan
  4. Mengatasi kelainan dari penyebab faktor kimiawi dengan efek menurunkan kadar kalsium (oksalat, fosfat) menurunkan kadar asam urat, mencegah atau mengobati dan menormalkan pH air kemih (asam basa)

Jika belum ada kemajuan dengan obat-obat batu ginjal tersebut maka dilakukan pemeriksaan dengan rontgent di bagian pinggang. Jika ternyata batu-batu disaluran kemih (ginjal, ureter, atau kandung kemih) masih ada dan diperkirakan batunya relative besar maka tindakan pengpbatan penyakit batu ginjal selanjutnya adalah pengambilan batu dengan cara lain seperti operasi atau pembedahan.

Karena pelaksanaan operasi terbuka maka penderita akan merasakan sakit sehingga biasanya dilakukan pembiusan total. Cara lain, yaitu menggunakan alat canggih dan modern untuk mengatasi batu ginjal dan batu saluran kemih yang dikenal dengan nama extracorporeal shock wave lithotripsy. Alat ini memiliki arti menghancurkan batu dengan gelombang kejut dari luar tubuh. Dengan pengobatan penyakit batu ginjal ESWL, pasien tidak mengalami luka sedikit pun dan tidak memerlukan pembiusan.

Pada dasarnya konsep pengobatan penyakit batu ginjal dengan tanaman obat untuk gangguan batu ginjal sama dengan medis. Sama-sama bertujuan agar batu yang ada di ginjal maupun saluran kemih dapat hancu dan luruh bersama air kemih. Selain menghilangkan batunya, biasanya ramuan herbal dilengkapi dengan herbal lain yang berfungsi untuk mengatasi gangguan pengikut batu ginjal.. Penanganan tersebut meliputi infeksi atauu peradangan, rasa sakit (nyeri), dan pendarahan. Selain itu, tanaman penyerta juga menangani komplikasi, seperti tekanan darah tinggi, penyakit kencing manis, atau kolesterol.

Walaupun demikian, pengobatan tanaman obat tidak bisa berdiri sendiri sehingga masih diperlukan bantuan medis. Utamanya menyangkut identifikasi gejala yang dirasakan dan kepastian menderita gangguan batu ginjal atau tidak. Untuk mengetahuinya, perlu memeriksakan rontgent atau CT scan pada daerah yang sakit (pinggang). Jika benar terdapat batu pada ginjal, ureter, atau kandung kemih baru dilakukan pengobatan menggunakan tanaman obat yang memiliki efek mengatasi batu ginjal.

Umumnya, ramuan herbal terdiri dari atas beberapa campuran tanaman obat yang memiliki efek tertentu berikut ini keunggulan tanaman obat dalam mengatasi gangguan masalah dari penyakit batu ginjal.

Cara Pemesanan Obat Batu Ginjal

Obat Batu Ginjal Tradisional, Alami dan Herbal Untuk Membantu Meluruhkan Batu Oksalat Di Ginjal dan Saluran Kemih

Harga Obat Batu Ginjal

Produk Obat Batu Ginjal Alami

Harga Obat Batu Ginjal 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Batu Ginjal Alami dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Batu Ginjal:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Gin-Gin Obat Batu Ginjal, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Batu Ginjal Herbal Untuk Membantu Meluruhkan Batu Oksalat Di Ginjal dan Saluran Kemih, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in batu ginjal and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.